-->

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Secara Mudah dan Aman

Menurut pengalaman saya,ada banyak sekali cara mendapatkan uang melalui internet,seperti menjadi blogger, dropshipper, penulis blog, dll.Tetapi semua itu membutuhkan waktu yang lama untuk menghasilkan pundi-pundi uang dan tentunya membutuhkan skill khusus. Tutorial yang akan saya bagikan ini tidak membutuhkan skill khusus. Cuma modal bisa membaca, smartphone,rekening dan tentunya internet :D. 





1. Hal yang pertama kalian lakukan adalah mendownload aplikasi “Whaff”  di playstore.





2. Setelah terinstall, segera mendaftar ke whaff dengan facebook,atau langsung isi form pendaftaran.




3. Masukkan kode undangan AU50030 dan captha yang ditampilkan .Setelah itu,kalian akan mendapatkan uang sebesar $0,3 ,lumayan kan  jika dihitung dengan kurs dollar-rupiah sekarang (06/2016 sekitar Rp.13.500) sudah dapat Rp.4000 an





4. Klik bagian “Kehadiran” lalu klik cek kehadiran yang tercetak biru, kamu akan mendapatkan $0,01.Memang kecil sih tapi jika sebulan kan lumayan sudah dapat $0,3






5. Klik bagian pick premium,install aplikasinya dan lakukan semua tugasnya.Saya sendiri dalam sebulan sudah dapat sekitar $5 dari hasil melakukan tugas-tugas di bagian ini.


 

6.Nah,bagian yang terakhir ini merupakan bagian yang paling legit,       karena, setiap kalian membagikan kode undangan ke orang lain,dan orang yang kamu ajak memasukkan kode undangan kamu, orang itu dan kamu akan mendapatkan $0,3 dan kalian juga mendapatkan $0,3.Bayangkan saja jika kalian mengundang 10 orang dalam sehari berarti jika sebulan kalian mendapat 0,3x10x30=$90 atau setara dengan Rp.1.170.000 , Wow fantastis bukan?
 

7.Oh ya, yang terakhir,download aplikasi “Whaff Locker”.Aplikasi ini terhubung dengan Whaff.Cara kerjanya ,nanti akan ada lockscreen dari whafflocker,jika di buka ,kalian akan dapat dollar pastinya. 



8.Jika tabungan kalian sudah cukup banyak,kalian dapat mencairkannya (withdraw) ke salah satu pilihan yang ditawarkan dengan klik Pembayaran>>Permintaan pembayaran.Jika ingin dicaikan dalam bentuk uang, cairkan saja melalui Paypal,tapi jika dibawah 1 juta dipotong Rp.15.000.biar gak ribet masih harus bikin akun paypal, pakai saja jasa orang lain.kalau saya pakai jasanya mas sofy di jasapaypal.com, tentunya dengan tambahan sedikit biaya dan membutuhkan rekening biar bisa ditransfer ke rekening bank anda. Perlu diketahui bahwa jasapaypal.com 100% aman, dan saya sudah melakukan transaksi dengan adminnya.



 


Perhatian :



  • -Whaff tidak dapat dipakai di pc menggunakan app player
  • - Hal-hal dibawah ini yang dapat membuat akun whaff anda di banned:
  • Ketahuan menggunakan VPN atau Proxy,whaff akan membannednya tanpa alasan apapun.
  • Menulis kode undangan di kolom komentar playstore
*Selengkapnya lihat FAQ di whaff  


Jika ingin mendapatkan materi/copas, hubungi kami ke kontak yang kami sediakan atau klik di sini

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Internet Secara Mudah dan Aman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel